Kamis, 30 Agustus 2012

Karet Vakum karburator Thunder 125cc

Karet Vakum Suzuki Thunder 125

          
          " Kemarin sempet dibuat galau, gara-gara si blue thunder sakit & minta di pijet sama tukang pijet. Sebenernya sepele sih nggak tapi juga penting sih. Habis si Blue Thunder nggak bisa lari apalagi di buat jalan nanjak pasti jalannya langkah tegap.
          Ternyata setelah di pijet sama tukangnya dan karburatornya dibuka ternyata karet vakumnya sudah bocor di empat sisinya. " wah bgimana nih bro bisa di akalin lagi nggak ", bisa sih kalo di tambal pake lem tapi nggak tahan lama dan hasilnya nggak seperti aslinya. " terserah lah bgimana baiknya yang penting si Blue Thunder bisa lari lagi".
          Setelah selesai dipijet si thunder bisa dibuat lari lagi, tapi kok rasanya kagak enak banget, Gasnya Mbandang nggak bisa konstant dan harus RPM tinggi. Akhirnya mau nggak mau harus mbeli karet vakumnya nih.
          Besoknya setelah nyari-nyari dapatlah yang dicari.Original nggak pake Ka We
nih Penampakannya...... tapi harganya bro 41rb, mahal nggak ?



          Setelah kemarin pijet tahap satu, akhirnya tadi pagi si thunder aku pijetkan lagi ke tukangnya. Dan setelah cas cis cus ngomong ngalor ngidul kelar deh pijetnya si thunder. Dan Alhamdulillah sekarang si Blue Thunder sudah sehat lagi dan sudah bisa lari lagi.
         
Kalo thunder anda sudah sakit segeralah bawa ke tukang pijet yang ngerti, jangan dibawa ke tukang yang nggak ngerti dan pakelah yang original walopun mahal kata orang tapi awet.


Thunder sayang jangan sakit lagi yah ............


1 komentar:

  1. makasih maz
    thunderku jg gtu ini..
    Karet vakumnya bocor...

    BalasHapus